PROSES PENUH DAYA

Postingan artikel yang kumasukkan dalam kategori bedah buku The Secret adalah uraian hal-hal menarik yang kutemukan dalam buku the Secret tulisan Rhonda Byrne terbitan PT Gramedia Pustaka Utama yang ingin aq bagikan pada pembaca blog anekasouvenircantik.wordpress.com. Sebenarnya dari dulu aq sering melakukan kekuatan pikiran yang merupakan inti dari buku the Secret tapi masih dalam kejadian yang kecil saja. Seperti berharap+berimajinasi kalo aq nanti ga antri lama di bank, kalo dosennya belum datang waktu aq datang terlambat masuk kuliah, kalo aq nanti tidak ditunjuk untuk presentasi karena aq belum ngerjain tugas makalah, dll. Kok jelek2 semua ya?:) Setelah aq membaca buku ini, aq baru ngeh kalo selama ini aq telah melakukan kekutan pikiran dan ternyata bisa diaplikasikan untuk hal-hal yang lebih kompleks lagi. Hal-hal seperti apa ya? Seperti mencari suami yang aq inginkan (waktu itu masih single loJ), mendapatkan pekerjaan impian, menikah sesuai target waktu, dll. Alhamdulillah beberapa hal sudah bisa aq dapatkan.

Artikel ini berjudul Proses Penuh Daya (hal. 83) yang merupakan salah satu chapter dalam buku the Secret. Aq hanya mencopypaste beberapa hal yang menurutku menarik, silakan direnungi dan dipahami sendiri ya..Semoga bermanfaat.

  • Realitas saat kini atau hidup Anda saat ini adalah hasil pikiran-pikiran yang telah Anda pikirkan. Semua itu akan berubah begitu Anda mulai mengubah pikiran dan perasaan Anda.
  • James Ray: “Kebanyakan orang memandang situasi kini mereka dan berkata, “Inilah saya”. Sebenarnya diri Anda saat ini bukanlah seperti itu. Itu hanyalah diri Anda di saat lalu. Misalnya, Anda tidak mempunyai cukup uang di rekening bank, atau tidak memiliki relasi seperti yang Anda inginkan, atau kesehatan dan kebugaran Anda tidak seperti yang Anda inginkan. Itu bukanlah diri Anda yang sesungguhnya; itu hanya sisa akibat dari pikiran dan tindakan masa lalu Anda. Jadi dapat dikatakan kita selalu hidup di dalam sisa pikiran dan tindakan masa lalu. Ketika Anda melihat keadaan diri Anda saat kini, dan merumuskan diri dengan keadaan itu, Anda menentukan masa depan yang sama”
  • Seorang guru besar Neville Goddard dalam sebuah kuliahnya tahun 1954 bejudul ”Gunting Pemangkas Perbaikan” menganjurkan agar pada akhir hari sebelum tidur, Anda memikirkan kembali peristiwa-peristiwa hari itu. Jika ada peristiwa yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan Anda, putar kembali peristiwa itu dalam benak Anda, selaraskan dengan keinginan Anda. Ketika Anda menciptakan kembali peristiwa-peristiwa itu sesuai dengan apa yang Anda inginkan, Anda membersihkan frekuensi hari itu dan memancarkan sinyal dan frekuensi baru untuk esok hari. Anda telah dengan sengaja menciptakan gambar-gambar baru masa depan. Anda tidak pernah terlambat mengubah gambar-gambar ini.

 

Posted on Juli 20, 2011, in Berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s