TANYA JAWAB

1. PEMESANAN SOUVENIR

TANYA: Saya tertarik pada beberapa produk  FIV Souvenir. Bagaimanakah cara pemesanannya?
JAWAB: Pemesanan bisa dengan cara datang langsung ke galeri FIV Souvenir.

TANYA: Saya berada di luar kota. Bagaimanakah cara saya memesan ?

JAWAB: Untuk pembeli yang tidak bisa datang langsung ke galeri FIV Souvenir, pembeli bisa memesan menggunakan web blog ini sebagai pedoman. Cara pemesanan bisa dilihat disini.

TANYA: Apakah ada minimum order?
JAWAB: Tidak ada. Tetapi harga yang tercantum dalam katalog adalah untuk pembelian minimum order  100pcs. Anda bisa membeli dengan jumlah kurang dari 100 pcs tetapi dengan harga eceran (lebih mahal dari harga yang tercantum)

TANYA: Dimanakah alamat FIV Souvenir?
JAWAB: Galeri FIV Souvenir ada di Jln. Kenanga Raya D 324 Perum Wiku 2 Demak Jawa Tengah

TANYA: Bagaiamanakah cara pembayarannya?
JAWAB: Pembayaran bisa dilakukan langsung di galeri FIV Souvenir atau lewat transfer ke rekening. No rekening bisa dilihat di sebelah kanan web ini.

2. PEMBUATAN SOUVENIR

TANYA: Kapan pesanan saya mulai di buat?
JAWAB: Pesanan mulai diproduksi setelah pemesan membayar DP 50%. Kami menganjurkan pembeli segera memberikan konfirmasi pembayaran via sms ke 083879026969 agar kami bisa segera memproses pesanan.

TANYA: Berapa lamakah proses produksinya?

JAWAB: Lama produksi tergantung jumlah pesanan dan jenis souvenir. Tetapi secara umum, pembuatan souvenir dengan jumlah min.100 pcs,  membutuhkan waktu maksimal 1 bulan. Untuk pemesanan souvenir dengan jumlah min. 1000 pcs, kami sarankan untuk melakukan pemesanan paling cepat 2 bulan sebelum hari H acara. Hal ini dilakukan agar pengerjaan souvenir dengan jumlah banyak, bisa dilakukan dengan teliti tanpa dikejar waktu yang mepet dengan hari H.

Jika dibutuhkan, anda bisa bisa email atau SMS atau telp kami untuk mengetahui lama pengerjaan produk yang ingin anda pesan.

TANYA: Bagaimanakah kemasan dari produk yang saya pesan?
JAWAB: Tiap produk mempunyai kemasan bawaan / GRATIS yang berbeda-beda. Pilihan kemasan souvenir kami adalah berupa bungkus plastik, mika, sarung tile dan tas kain furing.

3. DISKON SOUVENIR

TANYA: Apakah FIV Souvenir menyediakan potongan harga?
JAWAB: Harga yang tercantum di web blog FIV Souvenir adalah merupakan harga pesanan min. 100pcs. Walaupun harga tersebut sudah cukup murah, jika anda memesan dalam jumlah lebih dari 1000pcs, Anda masih bisa mendapat potongan harga. Ketentuan lain mengenai potongan harga bisa dilihat disini

TANYA: Apa saja fasilitas dari tiap souvenir yang kami pesan?

JAWAB: Mengenai fasilitas yang bisa didapatkan pembeli FIV Souvenir, bisa dilihat disini.

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan pada kami, silakan kirimkan pertanyaan Anda via email ke fivsouvenir@gmail.com atau telpon kami ke 085226464448/ (0291) 685634 atau via sms ke 083879026969

TERIMA KASIH TELAH MEMBELI PRODUK KAMI

KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN ADALAH FOKUS UTAMA KAMI

KEBAHAGIAAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI

  1. Mbak aq mw pesen mika ukuran 8x8x17 alasnya perak,brp hrga perbijinya?mw aq ple buat sovenir

  2. rencana mo order berapa sist? semakin banyak semakin murah

  3. Mbak mau tanya harga souvenir tas islami yang seperti warna coklat berapa ya? Kalau pesan 100 bh tapi watna hijau plus ongkos kirim berapa? Apa perlu disablon?

  4. tas warna coklat sama spt yg di fb FIV Souvenir itu ya? Itu TKF16, harganya Rp 5000/pcs. Kalo order 100 pcs, harga 5000 sudah termasuk sablon (tidak pake sablon harganya tetap Rp 5000/pcs). Bisa request warna hijau dengan proses produksi 2 mingguan. Alamat pengiriman kemana?

  5. sist, kalau pesen mug sablon 30 pcs brp harga? apakah melayani di luar pulau?

  6. mbk mau tanya gelas seksi doff putih kode G6, doff warna kode G14 dan G24 ukuran tinggi dan lebar gelasnya brp cm mbk?

  7. Bisa lebih cepat dari 1 bulan tidak? kalo mau pesen tas nya?

  8. tas puringnya brp hrganya

  9. mbak mau tanya harga mika untuk kemasan gelas anggur berapa ya?misal untuk 300 pcs.klo di surabaya berapa ya kira2 ongkos kirimnya?

Tinggalkan komentar